Cara membaca lawan saat bermain Poker melalui gerakan umum

Đọc vị đối thủ thông qua hành động nhanh hay chậm 

Memahami psikologi lawan membantu pemain untuk mengambil tindakan selanjutnya yang benar ketika bermain poker. Salah satu cara untuk menguji psikologi lawan adalah melalui gerak tubuh yang tidak disengaja atau disengaja. Mari belajar membaca lawan saat bermain Poker di sini untuk mendapatkan keterampilan yang diperlukan.

Lihat lebih banyak:

Cara Membaca Lawan Saat Bermain Poker Melalui Gestur Mata

Melalui mata kita, kita dapat menangkap banyak hal yang orang lain coba tunjukkan:

Melalui mata dan tatapan, seseorang dapat membaca posisi lawan dan berspekulasi tentang tindakan

Melalui mata dan tatapan, seseorang dapat membaca posisi lawan dan berspekulasi tentang tindakan

– Ketika pemain dengan percaya diri menatap mata lawan lain saat beraksi: Mungkin mereka sedang menguasai nust, jadi mereka selalu percaya diri dan santai. Tetapi juga tidak mungkin bahwa ini hanya gertakan untuk menipu semua orang di atas meja. Tangan yang berpengalaman sering menggunakan gerakan ini untuk membingungkan lawan.

– Jika lawan menghindari pandangan Anda: Mungkin mereka memegang kartu buruk yang tidak melakukan apa-apa.

– Mereka yang selalu menatap chip, meja atau lawan: perlu mengandalkan karakteristik lain untuk memiliki cara membaca lawan yang paling akurat saat bermain Poker.

– Jika lawan Anda baru saja mengangkat tetapi menghindari pandangan Anda: 90% dari waktu mereka menggertak sambil memegang tangan yang buruk.

Cara membaca lawan saat bermain Poker melalui kecepatan gerak tubuh dan tindakan

Berdasarkan gerakan cepat atau lambat pemain, mereka yang berpengalaman dalam membaca lawan membuat penilaian sendiri. Biasanya, pemain dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda akan bereaksi berbeda ketika membuat keputusan berikutnya:

Baca lawan melalui aksi cepat atau lambat

Baca lawan melalui aksi cepat atau lambat

– Ketika lawan berpikir dan berpikir banyak sebelum mengambil tindakan, mereka mungkin memiliki tangan yang cukup kuat atau sedang menunggu untuk menggambar dan mempertimbangkan semi-gertakan. Ini memungkinkan mereka untuk mengumpulkan kemenangan pot besar ketika orang lain memutuskan untuk mengikuti atau melanjutkan.

Orang yang memilih untuk segera menelepon sering kali memiliki tangan yang lemah. Meski belum bisa dipastikan secara pasti, aksi tersebut sempat menuduh sang pemilik tak ingin lawannya memaklumi kelemahan tersebut, sehingga ia segera menelepon.

Cara membaca lawan saat bermain Poker melalui gerakan memegang chip dan kartu

Memanipulasi kartu atau chip juga membantu Anda memahami psikologi dan membaca lawan secara efektif:

– Jika Anda merasakan tangan lawan bergetar saat mengatur kartu atau memanipulasi chip, itu berarti mereka tidak berpengalaman. Sebagian besar ini menunjukkan bahwa mereka khawatir ketika mereka tidak memiliki kartu yang bagus untuk dimasukkan ke tangan yang kuat. Tindakan ini sangat sulit untuk dipalsukan, sehingga akan mudah ditangkap oleh pemain berpengalaman.

Melalui gerakan ke chip dan kartu, Anda bisa menebak apa yang dipikirkan lawan

Melalui gerakan ke chip dan kartu, Anda bisa menebak apa yang dipikirkan lawan

– Jika Anda melihat lawan memegang chip menunggu giliran untuk bertindak, itu menunjukkan bahwa mereka sangat bersemangat untuk bertaruh. Alasan utamanya adalah bahwa di tangan orang ini dia memiliki salah satu tangan kuat yang dapat mengalahkan semua anggota meja. Namun, Anda juga harus memperhatikan, pemain gertakan juga bisa menipu semua dengan tindakan ini.

– Jika lawan duduk diam tanpa menyentuh chip, mereka mungkin tidak mendapatkan kartu yang mereka inginkan. Jadi butuh waktu untuk memutuskan apakah akan menelepon atau melipat.

– Sebelum gagal, jika seorang pemain memegang kartu di tangan mereka daripada di atas meja, mereka cenderung ingin membuang.

Cara Membaca Posisi Lawan Saat Bermain Poker Melalui Gestur Konsentrasi

Seberapa fokus seorang pemain pada permainan Poker juga dapat digunakan untuk mengukur kartu yang mereka pegang.

– Jika Anda melihat bahwa lawan tidak terlalu fokus pada kartu tetapi berbicara atau menggunakan telepon. kemungkinan besar mereka memiliki kartu “sial”. Karena itu, mereka tidak tertarik untuk menonton langkah selanjutnya, tetapi hanya menunggu untuk melipat.

Melalui penilaian konsentrasi, dimungkinkan untuk mengetahui apakah lawan memiliki tangan yang kuat atau tidak

Melalui penilaian konsentrasi, dimungkinkan untuk mengetahui apakah lawan memiliki tangan yang kuat atau tidak

– Segera setelah flop, gangguan ini akan semakin nyata ketika menonton pertandingan bola, menelepon pelayan atau mengobrol satu sama lain. Pastinya kartu yang diterima sangat sulit untuk “membuat bubur nasi”.

– Jika Anda merasa lawan Anda sangat fokus pada kartu komunitas di atas meja saat dibagikan, mereka pasti menunggu kesempatan untuk membuat tangan yang kuat. Yang perlu Anda lakukan adalah jangan lengah terhadap semua orang, tidak peduli apa yang dilakukan seseorang sampai mereka memilih untuk membuangnya.

Cara membaca lawan saat bermain Poker dengan berbicara di atas meja

Di atas meja, keterbukaan informasi dapat diungkapkan melalui cara berbicara dan kata-kata. Jika Anda seorang pecandu Poker yang canggih dan berpengalaman, Anda dapat dengan mudah membaca banyak lawan berdasarkan gerakan ini.

– Jika seorang pemain berbicara dengan sikap positif, mereka biasanya memiliki tangan yang kuat. Karena hanya dengan begitu Anda bisa nyaman, percaya diri dan tidak terbebani dengan apa yang dimiliki orang lain. Namun, ini juga bisa menjadi trik yang lemah digunakan untuk mengalihkan perhatian lawan.

Melalui komunikasi juga dimungkinkan untuk menebak apakah kartu yang dimiliki orang lain akan membawa keuntungan atau tidak

Melalui komunikasi juga dimungkinkan untuk menebak apakah kartu yang dimiliki orang lain akan membawa keuntungan atau tidak

– Orang kuat sering menunjukkan bahwa mereka lemah ketika mereka memberikan pendapat yang benar-benar berlawanan dengan apa yang mereka miliki. Hal ini membuat lawan buta, tidak dapat menentukan situasi sebenarnya dan mudah melakukan gerakan yang salah. Saudara-saudara seharusnya tidak terlalu peduli dengan kata-kata mereka tetapi harus melihat tindakan nyata mereka.

– Jika Anda merasa seseorang berbicara dengan bebas tentang artikel mereka, mereka mungkin mengatakan yang sebenarnya. Anda dapat menerima informasi ini dan memprosesnya untuk mengambil tindakan yang benar berikutnya. Dan selalu ingat, bluffer juga bisa sangat pandai membuat pernyataan palsu melalui kata-kata.

Di atas adalah 5 cara membaca lawan saat bermain Poker yang perlu Anda pahami. Ini membantu meningkatkan peluang menang dan tidak jatuh ke dalam perangkap “rubah tua”. Membatasi ekspresi emosional dan membaca posisi lawan secara akurat akan membawa Anda lebih dekat ke peluang memenangkan uang pot gila.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *